Polsek Cikelet Polres Garut Hadiri Kegiatan Forum Konsultasi Publik


 

 

Garut | Polsek Cikelet Polres Garut hadiri kegiatan forum konsultasi publik (FKP) pendataan awal regsosek satu data program perlindungan sosial dan pemberdayaan masyarakat. Kamis (11/5/23).

 

Kegiatan ini hadiri oleh Bhabinkamtibmas Polsek Cikelet Polres Garut forum konsultasi publik pendataan awal regsosek satu data program perlindungan sosial dalam pemberdayaan masyarakat oleh Bripka Budi Sobar Budiman di Kantor Desa Tipar Kec. Cikelet Kab Garut. 

 

Kegiatan Forum Konsultasi Publik ( FKP ) Pendataan Awal Regsosek ”Satu Data Program Perlindungan Sosial Dan Pemberdayaan Masyarakat” di Desa Cikelet Kec. Cikelet Kab Garut.

 

Selain itu, Pendataan Regsosek ini, di harapkan bisa menghasilkan data terpadu yang meliputi data perlindungan ekonomi dan sosial keluarga dalam perencanaan pembangunan yang produktif dan tepat sasaran.

 

Dalam giat tersebut di hadiri Kepala Desa Tipar, Babinsa Desa Tipar, Bhabinkamtibmas Desa Tipar,  Petugas BPS (Badan Pusat Statistik) Kab. Garut, Perangkat Desa Tipar, Ketua Rt Se wilayah Ds. Tipar dan Ketua BPD.

 

“Hal ini Bertujuan untuk memperoleh hasil pengelompokan kesejahteraan keluarga pada pendataan awal Regsosek tahun 2023 ini,” Pungkas Budi.


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama