Jalin Komunikasi Yang Baik, Polsek Tarogong Kidul Polres Garut


Garut | Bripka Tian Bhabinkamtibmas Polsek Tarogong Kidul Polres Garut bersilaturahmi dengan warga, memberikan himbauan dan edukasi ngariung kamtibmas untuk jalin komunikasi dan Kerukunan antar warga.


Kegiatan sambang tersebut bertujuan untuk menciptakan hubungan komunikasi yang baik dan aktif antara warga dengan bhabinkamtibmas serta untuk menyerap segala macam informasi yang beredar di masyarakat dan merupakan bentuk layanan kepolisian publik kepada masyarakat warga.


Sehingga Bhabinkamtibmas Kel. Sukajaya bersilaturahmi sambangi warga menyampaikan program pesan ngariung kamtibmas untuk menjalin silaturahmi, serta memberikan edukasi kepada warga masyarakat serta menampung segala permasalahan di masyakat.


Pelaksanaan program sambang warga tersebut bertempat di Panawuan Rt. 002 Rw. 008 Kel. Sukajaya Kec.Tarogong Kidul Kab. Garut, Kamis (11/05/23).


Kapolsek Tarogong Kidul Kompol Alit Kadarusman, S.Pd, M.Si mengatakan “Kehadiran anggota Bhabinkamtibmas sambangi warga tersebut sebagai bentuk nyata pelaksanaan tugas kepolisian di lapangan.


"Sebagai pelindung dan pengayom masyarakat yang harus selalu siap siaga dan waspada serta berikan pelayanan terbaik terhadap masyarakat” pungkas Alit.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama